BOOKING TIKET PESAWAT

membuat weblog yang menghasilkan uang

membuat weblog yang menghasilkan uang. Info sangat penting tentang membuat weblog yang menghasilkan uang. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai membuat weblog yang menghasilkan uang

kursus online bikin blog, kursus online belajar membuat website, kursus online belajar bisnis internet.

Dewasa ini tarif untuk mengakses internet di Indonesia cenderung semakin murah dan membuat jumlah orang yang mengakses internet di Indonesia juga semakin banyak. Salah satu kegiatan online (menggunakan jaringan internet) yang cukup populer misalnya kegiatan blogging. Blogging didefinisikan sebagai membuat dan mengelola weblog (termasuk website) milik pribadi. Blogging punya banyak tujuan. Misalnya sebagai jurnal online yang mempublikasikan tulisan-tulisan pribadi kepada pengguna internet yang lain, forum, majalah / harian / bulletin online, hingga digunakan untuk berbisnis. Penggunaan weblog / website yang bertujuan komersial sekarang sudah makin marak.

Bagi orang yang suka atau sering mengakses internet, tentu akan merasakan kesenangan sendiri jika bisa memperoleh penghasilan dari dunia internet. Bahkan banyak yang sudah memiliki profesi sebagai pebisnis online. Penghasilan utamanya diperoleh melalui kegiatan online di internet. Mereka tidak perlu menjadi karyawan sebuah perusahaan, tidak perlu mentaati rutinitas jam kerja di sebuah kantor, jam kerja mereka bisa diatur sesuai kebutuhan. Tentu itu menjadi sangat menyenangkan. Tapi tahukah Anda, untuk bisa seperti itu tidaklah mudah. Anda harus memiliki pengetahuan di bidang pengelolaan weblog / website. Dari pembuatan, penataan tampilan, mengaplikasikan berbagai macam kode yang diperlukan weblog / website milik Anda itu, pembuatan content atau materi tulisannya, hingga mempublikasikannya kepada masyarakat pengguna internet. Banyak yang harus dipelajari dan dipahami. Tentunya Anda membutuhkan orang yang memang sudah berpengalaman dalam bidang ini.

Seorang rekan yang bernama Adhi Prasetio, dikenal memiliki pengetahuan dan pengalaman yang cukup dalam bidang pembuatan dan pengelolaan website / weblog. Bahkan beliau juga berpengalaman dan bidang bisnis online atau bisnis internet. Sejak tahun 2006 Adhi menyelenggarakan kursus secara online bagi orang-orang yang ingin belajar membuat dan mengelola sebuah website / weblog dan cara-cara menjalankan bisnis secara online. Tentunya ini sangat bermanfaat bagi mereka yang punya sedikit waktu untuk keluar dari rumah hanya untuk menuju sebuah tempat kursus. Kini, mereka bisa mengikuti atau mempelajari materi kursus cukup dari rumah saja. Biayanya?

Tarif atau biaya yang dikenakan kepada setiap peserta Kursus Online yang diselenggarakan oleh Adhi Prastio termasuk cukup murah. Hanya dengan biaya Rp.150.000,- (seratus lima puluh ribu rupiah) saja, Anda bisa mengikuti kursus online ini hingga selesai. Biaya sejumlah itu hanya dibayar cukup satu kali saja. Bukan tiap bulan seperti di tempat kursus lainnya. Jadwal kursus bisa Anda atur sendiri sesuai kebutuhan Anda, tanpa batas waktu. Artinya, jika Anda rajin mempelajari materi yang disediakan maka Anda akan cepat menguasai pembuatan dan pengelolaan sebuah website dan juga seluk-beluk berbisnis online. Jika Anda terlalu sibuk sehingga hanya punya sedikit waktu untuk mempelajari materi kursus, mungkin Anda jadi membutuhkan waktu berminggu-minggu bahkan berbulan-bulan. Tapi Anda tidak dikenai biaya tambahan apa-apa. Cukup dengan biaya Rp.150.000,- yang sudah diberikan pada awal aktifasi member area untuk pembelajaran materi kursus online ini.

Banyak yang menilai bahwa metode yang disediakan oleh Adhi sangat mudah untuk diikuti. Tahapan-tahapan pembelajaran sudah disusun sedemikian rupa. Dari pengenalan apa dan bagaimana itu sebuah website / weblog, pelajaran tentang teori, hingga pelaksanaannya dalam praktek. Di setiap member area sudah disediakan halaman semacam laboratorium praktek. Anda tidak hanya mempelajari teori saja. Dengan metode seperti ini maka sangatlah wajar jika Anda akan dijamin pasti bisa membuat dan mengelola weblog / website milik Anda sendiri secara profesional. Ditambah dengan materi Bisnis Online yang juga disertakan, maka Anda sudah bisa mendapatkan penghasilan dari dunia internet.

Dalam sebuah materi kursus di tempat ini digambarkan bahwa untuk membuat sebuah website sederhana, kita hanya membutuhkan empat langkah mudah. Empat langkah? Mungkin Anda tidak percaya dan semula banyak peserta kursus yang tidak mempercayai ungkapan ini. Tapi setelah mempelajari materi yang berisi tutorial teori dan praktek untuk membuat website, Anda akan tertawa. Ternyata memang cukup mudah. Semua langkah sudah disusun secara sedemikian rupa sehingga menjadi sangat sistematis dan makin memudahkan kita untuk memahami bagaimana cara membuat dan mengelola sebuah website / weblog. Kemudian pengetahuan itu akan ditambah lagi dengan materi kursus yang akan membuat Anda mengerti apa yang harus dilakukan agar website / weblog yang sudah Anda buat dan kelola itu bisa menghasilkan uang bagi Anda.

Ada satu lagi nilai tambah yang bisa Anda dapatkan setelah menjadi member aktif pada kursus online ini. Yaitu Anda diberi kesempatan memperoleh keuntungan sebesar 50% dari nilai Rp.150.000 jika Anda berhasil mengajak orang lain untuk bergabung dan melakukan aktifasi sebagai peserta kursus online ini. Tentunya jika orang tersebut melakukan registrasi melalui web replika kursus online atas nama account ID milik Anda. Belajar sambil berbisnis online dan menghasilkan uang, itu sangat menyenangkan sekali.

Jika Anda tertarik dan ingin mempelajari materi kursus online untuk membuat weblog / website secara professional, silahkan KLIK DISINI.


BOOKING TIKET PESAWAT
Powered By : Blogger