BOOKING TIKET PESAWAT

sepeda motor saya

sepeda motor saya. Info sangat penting tentang sepeda motor saya. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai sepeda motor saya

sepeda motor saya
Seperti biasa, setiap mengisi tangki sepeda motor saya yang hampir kosong, saya hanya butuh bensin seharga Rp.10.000,-. Di Bunyu, dengan jumlah uang segitu, saya cuma mendapat bensin kurang dari 2 liter. Kurang sedikit. Begitu harga BBM naik tempo hari, kurangnya jadi lebih banyak. Tapi saya tetap saja beli bensin dengan membayar Rp. 10.000,-. Percayakah Anda bahwa itu cukup untuk kebutuhan selama seminggu? Saya sarankan, sebaiknya Anda percaya. Pulau Bunyu adalah pulau yang kecil. Jika semua jalan beraspal yang ada di pulau ini dijadikan satu (disambung-sambung, bukan ditumpuk, apalagi diuntel-untel), panjangnya ndak akan lebih dari 50 Km. Dan saya hanya memerlukan 15% dari jalan sepanjang itu setiap harinya. Koq bisa? Ya bisa dong. Jarak antara rumah dengan kantor kurang dari 2 Km. Jadi, sepeda motor saya sama sekali ndak terpengaruh dengan kenaikkan harga bbm. Setidaknya belum. Tapi lepas dari cerita sepeda motor saya itu, pengaruh kenaikkan harga bbm sudah membuat jidat jadi mengkerut. Contohnya, harga tiket speedboat reguler yang biasanya 60 ribu rupiah, sekarang naik jadi 75 ribu. Apa boleh buat, kata mas Andri yang tadi siang nyeberang ke Tarakan. Masa' mau berenang? Terpaksa deh beli tiket itu juga. Meskipun harganya sudah nambah 15 ribu rupiah. Untungnya saya jarang punya keperluan yang mengharuskan saya untuk menyeberang ke Tarakan. Untuk sementara, saya masih belum terpengaruh dengan kenaikkan harga bbm. Sekarang ngomongin tentang Blu Energy yang sempat menghebohkan itu. Yang konon sempat dipromosikan pada konferensi PBB tentang perubahan iklim yang diselenggarakan di Bali. Pertama kali saya dengar tentang Blue Energy, saya cuek beibeh. Saya fikir itu di Amerika sana, nyampai ke Indonesia masih lama. Tapi saya melongo setelah tahu kalau penemu blue energy itu orang Nganjuk. Barangkali masih tetanggaan sama orang tua ibunya Nanda.


BOOKING TIKET PESAWAT
Powered By : Blogger