BOOKING TIKET PESAWAT

Rimbun dan menyejukkan

Rimbun dan menyejukkan. Info sangat penting tentang Rimbun dan menyejukkan. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Rimbun dan menyejukkan

Bisnis Online, Bisnis Internet, Kursus Online membuat website dan bisnis internet

Rimbun dan menyejukkan
Beberapa hari yang lalu saat mengunjungi rumah beberapa teman kerja di kawasan perumahan Nibung Lama, saya melewati tempat itu. Tempat yang dulu sempat menjadi favorit saya dan teman-teman untuk nongkrong menikmati waktu senggang. Dulu kami memilih tempat ini karena suasananya yang sejuk. Maklum, tempat itu banyak ditumbuhi pohon akasia dan cemara. Sebuah tempat yang menghadap ke laut. Ketinggiannya dari garis pantai sekitar 20 meter. Memang tempat itu langsung menghadap lereng pantai Nibung. Sebagai pengaman, pada batas lereng dipasang pagar yang terbuat dari pipa besar. Bekas pipa pengeboran migas yang sudah tidak terpakai.

Saat saya melewati tempat itu, suasana sangat sunyi. Tidak ada orang sama sekali. Mungkin karena masih dalam suasana lebaran. Orang-orang menyebut Gazebo Nibung Lama untuk menamakan tempat itu. Letaknya bersebelahan dengan gedung Nibung Patra. Sebuah aula besar tempat PT. Pertamina Field Bunyu biasa mengadakan acara perusahaan.

Saya sempat untuk mampir di tempat itu. Sekedar kembali merasakan suasana yang dulu sering kami nikmati. Pondok yang terbuat dari kerangka pipa besi itu masih berdiri kokoh. Sayangnya sudah agak tidak terawat. Tapi Alhamdulillah kerangka pipanya masih dibalut cat. Satu anak tangganya juga sudah terlepas dari tempatnya. Lantainya agak dipenuhi dedaunan cemara yang mengering.

Saya jadi membayangkan, pasti banyak pasangan kekasih yang punya kenangan masing-masing di Gazebo itu. Karena dulu saya melihat mereka seperti itu. Tempat itu memang romantis. Tapi saying sekali saya tidak membawa kamera digital. Karena rencana hari itu memang hanya untuk berlebaran. Bukan hunting gambar. Tapi untung ada kamera pada ponsel saya. Segera saya abadikan dari 2 sudut. Mungkin hasilnya jadi tidak bagus. Tapi dari pada tidak ada sama sekali.


BOOKING TIKET PESAWAT
Powered By : Blogger